Platinoom SAF
FB Ads Scaling Class

Bandung, 8-9 February 2020

“Teman bisa datang dan pergi tapi keluarga akan tetap disini…”
– Platinoom SAF –

Tunggu dulu, sebelum kamu lanjut membaca lebih dalam lagi, perlu di perhatikan bahwa kelas Platinoom SAF Scaling Class BUKAN untuk pemula sekali lagi bukan ditujukan untuk pemula yang baru belajar Facebook ads.

Kenapa?

Karena di sini tidak ada penjelasan basic tentang apa itu Facebook Ads. Kelas ini ditujukan lebih kepada kamu yang ingin memahami lebih dalam lagi apa itu Facebook Ads dan gimana cara scalingnya secara cepat, stabil dan konsisten.

Kami akan berikan beberapa studi kasus pada iklan kami yang kamu bisa contek dan terapkan

Syarat Mengikuti Platinoom Facebook Ads SAF

Jika syarat sudah terpenuhi silahkan lanjutkan membaca 🙂

Tanpa berbasa – basi berikut adalah materi yang akan kamu dapatkan di kelas SAF

Hari Pertama

Manajemen Business Manager dan Mengelola Akun Ads

Disini kami akan share bagaimanakah cara manajemen business manager dan tips mengelola (ternak) akun. Selalu sedia payung sebelum hujan jangan sampai ketika akun ads kamu bermasalah kamu bingung harus ngapain. Disini akan kami share tips mengelola akun dengan bijak.

Mengenal Objective Facebook Lebih Dalam (Lagi)

Kebanyakan marketer terjebak dalam “default” alur permainan facebook ads, pada bahasan ini kami akan share untuk lebih dalam lagi parameter dan variabel yg ada di facebook. Goal pada bahasan ini agar kamu bisa lebih “ngoprek” dan memaksimalkan parameter yang ada di Facebook Ads

 

Menentukan KPI Batas Atas & Bawah (Proyeksi Budgeting Iklan)

Pernah ga kamu ngiklan over spent? Maksudnya adalah kondisi budget iklan yang terlalu “over” sehingga karena kondisi dengan stok tidak sesuai, sehingga yang tadinya mau scale gila-gilaan eh malah berbuntut refund karena kondisi stok habis? Jika YA! Maka materi ini sangat cocok buat kamu.

Create Excel Template for Massive Scale

Tahukah kamu bahwa kamu bisa menggunakan MS Excel untuk beriklan? Ada baiknya sebelum mulai split testing dan scaling ada baiknya kamu membuat template excel jadi ketika kamu mau memulai split test atau scaling kamu ga harus lagi nentuin target dari awal lagi. PLUG N PLAY!

Platinoom KPI metrics & Automated Rules

Seperti namanya, kita juga punya metrics KPI yg kita pakai dalam beriklan kita akan share dan bagaimana mengatasi metrics yg tidak sesuai plus bagaimana memasang automated rules facebook sehingga kamu ga perlu “pantengin” dashboard Facebook setiap waktu.

 

Management Cash Flow

Mau beriklan hingga ratusan juta rupiah tanpa mengganggu uang tabungan? Semua bisa dengan menerapkan manajemen cashflow yang baik, kita akan share studi kasus beriklan dengan budget di bawah 1 juta dan bisa spent hingga ratusan juta perbulan tanpa mengganggu duit tabungan.

Setting Offline Event

Problem paling besar ketika kami bermain market lokal adalah menentukan ‘manakah’ campaign, adset atau ads yang benar-benar menghasilkan penjualan. Sampai akhirnya kami menemukan cara mengukur efektifitas iklan dengan Offline Event. Dengan ini kami melihat bahwa “Cost Per Result (CPR) mahal belum tentu jelek, CPR murah belum tentu bagus” sehingga tidak lagi terjebak pada CPR yang murah.

T.I.C.S Targeting Method

Tehnik ini di temukan oleh Vito sejak tahun 2014 ketika mulai beriklan dengan cara ini teman-teman akan belajar bagaimana caranya targeting yang membuat Vito sebagai TOP Seller Teezily. Tehnik ini juga berguna jika bisa dipakai untuk market lokal.

MSM Targeting Method

Metode MSM ini di temukan oleh Agung Prabowo ketika bermain market lokal dengan cara mempelajari bagaimanakah facebook mentarget audiencenya. Prinsip targeting tidak seperti yang kamu kira dan metode targeting ini yang paling disukai oleh member SAF.

LTV Best Practices

Seni membuat dan mengoptimalkan penggunaan LTV yang sudah kamu dapatkan. Banyak advertiser masih belum tahu bagaimanakah cara membuat file LTV yang baik dan cara menggunakannya.

Split Testing Plus Cara Identifikasi Winning Produk & PHP 

Nah pada fase ini kita akan belajar bagaimana cara menganalisa produk manakah yang winning dan manakah produk yang PHP alias terlihat winning padahal sebenarnya produk ini tidak stabil dan tidak layak untuk di lanjutkan.

Hari Kedua

Automated Rules Setting Part 2

Sebelum memulai beriklan pastikan dulu sudah memasang ‘pengaman’ sehingga kita bisa beriklan dengan tenang dan prinsip merubah kebiasaan kita menjadi sebuah bot facebook.

Scale Bomb Method

Scale bomb ini metode yang Agung gunakan sejak tahun 2012 dan masih digunakan sampai sekarang, konsep di balik metode ini adalah cara “mengepung” audience dengan cara yang legal.  Disini kamu akan mempelajari tehnik:

  • Scale Bomb Original
  • Manual Scale Bomb

Spam Scale Method

Bagaimana cara mentargeting audience yang sama hingga berkali-kali tanpa mengganggu frequency? Spam Scale adalah jawabannya. Metode ini sangat simple namun powerful apabila dikombinasikan dengan scale bomb.

4 Ways Escalator Scale

Metode ini cocok digunakan buat kamu yang ingin scale langsung di hari pertama secara aggresive berdasarkan dari metrics yang ada.

Dynamic Daily Booster Scale

Metode ini super powerful tapi untuk menggunakan harus ekstra hati-hati karena membutuhkan budget yang ekstra besar, nanti kami akan berikan studi kasus dimana kami spent 10 juta/hari di hari pertama dan langsung melejit ke 50 juta/hari dan apa metode yang kami gunakan.

Manual Kopet

Tehnik ini bukan tehnik original punya kami, tehnik ini kami dapatkan dari seorang teman yang sangat piawai bermain Manual Bidding. Tapi belakangan tehnik ini menjadi acuan kami dan team untuk melihat seberapa ketat dan longgar tingkat persaingan di facebook saat ini sekaligus tehnik scaling yang santai.

M.A.B Scaling System

Sebagian besar member SAF sangat menggemarin dan menggunakan tehnik ini. Asal muasal tehnik awalnya untuk menentukan bid tapi akhirnya menjadi tehnik scaling yang powerful.

Bahkan beberapa campaign kami stabil dengan menggunakan M.A.B adapun materi yang akan di pelajari meliputi:

  • MAB Original
  • MAB Optimasi
  • MAB LTB AO System
  • MAB LTV

MAN3X Scaling System (New)

Tehnik ini memanfaatkan dan memaksimalkan tehnik beriklan dengan manual bidding, bahkan kami akan berikan salah satu studi kasus salah satu campaign dengan tehnik Man3x stabil hingga spent 970 juta, ini level campaign loh ya bukan level akun 🙂

Manggo Pick Scale (New)

Seni mendapatkan Cost Per Results (CPR) sangat murah! Dengan cara merubah pola pikir bermain facebook ads hingga 180 derajat. Berikut studi kasus menggunakan tehnik ini.

AWCP Scaling System

Scaling cara AWCP ini bisa dibilang tehnik paling malas untuk scaling karena kita hanya memanfaatkan faktor X untuk scaling. Di AWCP ini kamu akan mempelajari:

  • AWCP CBO
  • AWCP NCBO

Selain tehnik diatas kamu juga akan mempelajari tehnik scale lainnya seperti Analytic Laser Scale, Scale Imajinasi, AW Expander w/ OC. 

Sekaligus kami akan jelaskan manakah tehnik yang saat ini kami favoritkan dan kami pakai di kami dan team.

**KELAS BONUS**

Kamu business owner? atau ingin merekruit team untuk bisnis kamu? Maka kelas tambahan ini sangat cocok buat kamu. Di kelas tambahan ini kamu akan belajar dari pengalaman kami caranya rekruit dan membuat SOP untuk team:

  • Research & Creative: Kamu cape harus riset produk dan bikin landing page setiap hari? Maka team RNC adalah solusinya
  • Advertiser: Bagaimana merekruit team advertiser dan training mereka dalam waktu yang relatif singkat belajar dari trial dan error yang kami lakukan.

Bagaimana Support Kami?

Semenjak kelas pertama SAF pada tahun 2017, sampai sekarang kami masih memberikan support member-member kami baik angkatan lama atau angkatan baru.

Support yang kami berikan dalam bentuk group Telegram, kopdar rutin dan yang paling disukai oleh member SAF adalah BOOTCAMP! Dimana tidak hanya update materi tapi juga seru-seruan dan networking dengan member SAF lainnya. Berikut secuil keseruan kopdar dan bootcamp.

Seperti slogan SAF: “Teman bisa datang dan pergi tapi keluarga akan tetap disini..”

Kegiatan kopdar rutin kami adakan 2 hari setiap sehabis kelas SAF, karena kami tahu bahwa facebook dan bisnis itu dinamis jadi kami putuskan untuk belajar, tumbuh dan berkembang bersama..

Bagaimana Kesan Member Terhadap Platinoom SAF?

Dan masih banyak lagi testimonial lainnya 🙂

Tertarik Gabung Menjadi Bagian Dari Keluarga Kami?

Bandung 8 – 9 February 2020
(Lokasi masih tentatif)

Harga Early Bird
7.700.000 IDR
(s/d 31 Januari 2020)

PS – Pastikan syarat terpenuhi untuk mengikuti kelas SAF

Disclaimer: Kelas ini bukan kelas cepat kaya, karena dibutuhkan kerja keras dan cerdas. Hasil setiap member pasti berbeda-beda tergantung usaha yang dilakukan.